Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Atas Artikel

BisnisAtomy.Club, Informasi bisnis dan produk ATOMY, serta tempat daftar member ATOMY Indonesia

Keunggulan Bisnis Atomy

Gratis Pendaftaran

daftar atomy gratis
Daftar Member Atomy 100% GRATIS, tanpa biaya pendaftaran, tanpa biaya bulanan, tanpa biaya tahunan maupun biaya perpanjangan keanggotan. Tanpa tutup poin, tanpa harus beli paket produk. Cukup dengan menyerahkan data identitas saja.


Mudah Dijalankan

bisnis plan atomy mudah
Dengan pendaftaran GRATIS, ditunjang dengan sistem bisnis yang mudah, serta dengan produk kebutuhan rumah tangga, orang akan berbondong- bondong untuk bergabung. ID berlaku di seluruh dunia, dan hanya dengan HP anda bisa mengembangkan bisnis anda, tanpa harus kemana-mana.

Bonus Melimpah

bisnis atomy banyak bonus
Bonus harian mulai Rp 300.000,- hingga 15.000.000,- Laptop, Mobil Mewah, Travel ke Eropa untuk keluarga, ATM dengan dana cash bulanan, Plus Dana Tunai bulanan hingga Rp.9.000.000.000,-


Produk Berkualitas Harga Murah

produk atomy berkwalitas
Produk-produk Atomy diproduksi dengan teknologi tinggi, melalui proses uji yang ketat menghasilkan produk berkualitas terbaik di dunia dengan harga wajar. Dilengkapi ijin BPOM dan sertifikat halal dari negara produsen. Produk Atomy antara lain; kesehatan, kecantikan, rumah tangga, baju, hp, dll.


Tidak Ada Target Bulanan

bisnis atomy tidak ada target
Anda sendiri yang tentukan target bonus yang ingin anda terima, dan kapan anda belanja keperluan sehari-hari, atau bahkan anda juga bisa memasarkan produk Atomy. Semua point belanja anda dan grup anda akan terakumulasi sepanjang tahun, tidak ada poin hangus.


Dapat Diwariskan

Bisnis atomy dapat diwariskan
Hasil kerja yang anda rintis saat ini dan penghasilan anda di Atomy akan dinikmati seumur hidup, dan dapat diwariskan. Tidak ada usaha anda yang akan hilang. Bisnis anda di Atomy akan menjadi Asset anda sepanjang masa.

Apa ATOMY itu?

Bisnis Atomy Indonesia
Atomy, adalah Perusahaan Online Korea yang fokus di produk Kesehatan, Kecantikan dan Keperluan Pribadi serta Rumah Tangga. Didirikan oleh Mr. Han Gill Park di tahun 2009, dengan konsep Mall online disertai dengan sistem pemasaran penjualan lansung (MLM).


Atomy ini merupakan Perusahaan Network Marketing pertama di Korea yang Go Public, dengan menggabungkan berbagai aspek struktur bisnis: R&D, Produksi, Pemasaran & Pelayanan. Bekerjasana dengan KAERI & KOLMAR KOREA

KAERI (Korea Atomic Energy Institute) mengembangkan nuclrear fusion and radiation fusion technology. Mereka bertanggung jawab terhadap penelitian dan pengembangan produk Sun Bio Tech. KAERI merupakan lembaga pemerintah pertama di bidang Riset Sains dan Teknologi Korea, dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat luas.

KOLMAR KOREA:. perusahaan OEM (Original Equipment Manufacturer) dan ODM (Original Design Manufacturer) yang memproduksi kosmetik, obat-obatan dan suplemen Kesehatan. Kolmar Korea didirikan pada tahun 1990, merupakan salah satu dari sembilan perusahaan Kolmar dunia dengan teknologi dan ilmu pengetahuan yang telah dikembangkan selama 90 tahun terakhir, dimulai di Milwaukee Wisconsin, USA tahun 1921 sebelumnya sebagai Kolmar.

ATOMY Dirancang melalui Network Marketing luar biasa, saat ini Atomy sudah berkembang di beberapa kota besar di seluruh dunia. Dengan teknologi tinggi, Atomy memberi Anda kepuasan dan kemewahan dalam setiap produknya.

Produk Atomy berkualitas tinggi, berkelas dengan manfaat perawatan kulit yang luar biasa, dijual dan didistribusikan dengan harga terjangkau! Mampu menembus Pasar Global.

Dasar Teori Ekonomi Atomy adalah Langsung & Tepat Sasaran. Strategi yang paling efektif di mana Kualitas Produk menjadi Value yang sangat berharga. Rahasia pertumbuhan kecepatan tinggi bisnis Atomy adalah Atomy’s MASSTIGE – Massive and prestige, Absolute Quality and Absolute Price. Artinya barang mewah berkelas dan bergengsi yang diproduksi secara massal, memberikan kualitas yang mutlak dan harga yang mutlak.

Pengembangan Produk Masstige mencerminkan trend saat ini, mengubah pola konsumsi dari produk biasa ke produk berkualitas premium dan beragam. Ini yang membuat Atomy tumbuh pesat dan mendunia.  “Produk berkualitas tinggi dengan HARGA RENDAH”

Nah, selanjutnya apa Keuntungan dan bagaimana cara bisnis ATOMY? Silahkan ikuti tautan berikut ini:

Keuntungan jadi member ATOMY Indonesia



Informasi selanjutnya silahkan hubungi team BianisAtomy.Club:

 HP/WA/Telegram: 0813 4791 5696

logo

Alamat BisnisAtomy.Club:
Jl. Rasuna Said, Kelurahan Kunciran Jaya, RT 01 RW 02, Kec Pinang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia. CP 15144.

klik tautan berikut, untuk bergabung di grup WA BisnisAtomy.Club
logo